Sabtu, 29 Agustus 2009

Happy Birthday Mum

Selamat Ulang Tahun, Bunda..
Tanggal 30 Agustus adalah hari kebahagiaanmu
Selamat Ulang Tahun, Bunda..

Terimakasih telah menjadi pendukung setiaku
Di setiap langkah yang akan aku tempuh
Selalu terdapat senyum dan restumu..
Selamat Ulang Tahun, Bunda..

Aku tak dapat membalas semua yang telah engkau berikan padaku
Semoga Tuhan membalasnya untukku
Karena aku sangat mencintaimu.. Bunda..
Maafkan aku bila aku telah menyakiti hatimu

Membuatmu terluka
Membasahi bantalmu dengan air mata duka
Aku tak dapat memberikan semua yang kau minta

Namun aku selalu menginginkan semua yang kupinta
Kau kabulkanMaafkan aku, Bunda..
Selamat Ulang Tahun, Bunda..

Semoga Tuhan selalu menyayangimu selalu
Seperti kau menyayangi aku..
Aku mencintaimu.. selalu..

Happy Birthday, Mum...
Happy Birthday, Mum..

Thank you for being my perfect fan
In every step I takeIt's always with your smile and blessing
Happy Birthday, Mum...
I can't count everything you've given to me
May God do it
Because I love you so, Mum...
I'm sorry for breaking your heart,
Make you hurt,
Make your tears flew away
I can't give all what you want
But I always want you give me
All I wantForgive me, Mum...
Happy Birthday, Mum...
May God always love you
Like you love meI love you, Mum...

Tidak ada komentar: