Senin, 07 Desember 2009

Cinta Sejati


60 second dalam sedetik

60 detik dalam semenit

60 menit dalam sejam

7 hari dalam seminggu

4 minggu dalam sebulan

12 bulan dalam setahun

100 tahun dalam seabad

Ketika ku jalani hidup bersamamu

Kau memberikan kesan hangatmu

Pesona indah cinta kita berdua

Mampu mengalihkan badai topan

Hidupku penuh warna bersamamu

Kebersamaanmu membuatku bahagia

Bahagia membuatku selalu tertawa

Tertawa membuatku lebih semangat

Itulah tanda cinta darimu

Terimakasih kekasihku

Engakau pria paling gentlemen

Engkau pria terseksi bagiku

Engkau sangat berarti bagiku

Kumohon jangan tinggalkan aku

Kumohon kau selalu ada di sampingku

Kumohon hanya aku yang kau miliki

Sungguh aku mohon sayangi dan cintai aku

untuk selama-lamanya

Sampai mati

Kau adalah cinta sejatiku dan

Aku adalah cinta sejatimu

Kita adalah kekasih sejati

Hanya mati yang memisahkan kita

Begitu dalamnya rasa cintaku

Semoga surga bisa mempertemukan

Cinta kita

Kita bersama dunia dan akhirat

Kita cinta dunia dan akhirat

Tidak ada komentar: