Selasa, 09 November 2010

Mengenangmu...

Kenapa ya Allah sulit sekali rasanya aku untuk melupakan dia?
Dia adalah cinta pertamaku yg sampai sekarangpun aku masih mengingatnya, memikirkannya dan membayangkannya terus menerus.
Hh.... aku lelah, aku resah, aku gelisah...
Kau telah merusak otakku
Kau telah mengaganggu aktivitasku
Kau telah membuatku gilaa...

Namun aku senang
Aku bahagia telah mengenalmu, sampai aku jatuh cinta kepadamu
sampai sekarangpun aku masih merasakannya
kau telah membuatk hidupku berwarna
kau telah membuat ku selalu tertawa & tersenyum

Yahhh.... itulah semua perasaanku yang kurasakan
jujur aku masih cinta kepadamu
masih mengharapkan kehadiranmu
Terima kasih kau telah hadir ke dalam hatiku

Walau kita tidak saling memiliki......

ya..... CINTA ..........

Tidak ada komentar: